TUTUP
TUTUP
POLITIK

Megawati Senang Nyoblos dengan Cucu Pertamanya yang Pemula

Dia juga nyoblos bersama Puan Maharani.
Megawati Senang Nyoblos dengan Cucu Pertamanya yang Pemula
Megawati mencoblos di Pilkada DKI Jakarta (VIVA.co.id/Reza Fajri)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akhirnya mencoblos di tempat pemungutan suara 027 yang terletak persis di depan rumahnya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017.

Megawati keluar dari rumah sekitar pukul 10.30 WIB. Dia keluar diiringi permainan musik marawis yang ada di rumahnya. Sebelum ke TPS, Mega juga menyempatkan diri meninjau mural kebangsaan yang terletak di lapangan TPS 027.

Kemudian Megawati menyemprotkan warna ke mural gambar burung Garuda yang belum selesai.

Selain Megawati, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan putri Megawati Puan Maharani juga ikut mewarnai gambar itu.

Setelah berfoto-foto sebentar di depan mural, Megawati kemudian memasuki tenda TPS. Tidak lama setelah duduk, namanya dan Puan Maharani dipanggil oleh petugas TPS. Keduanya kemudian menjalani prosesi pencoblosan kertas suara.

Usai mencoblos dan membubuhkan tinta ke jari, Presiden RI ke-5 itu kembali memasuki kediamannya. Dia sempat memberikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu.

"Tadi baru disaksikan, sekeluarga mencoblos di TPS Kebagusan ini karena KTP kita masih di daerah ini. Dan bagi keluarga besar Bung Karno, ini pertama kali dalam sejarah cucu pertama saya sebagai pemilih pemula ikut nyoblos," kata Megawati. (adi)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP