TUTUP
TUTUP
POLITIK

SBY: Target Serangan Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah

"Sepertinya ada misi untuk menyerang saya, juga keluarga saya."
SBY: Target Serangan Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah
Susilo Bambang Yudhoyono (VIVA.co.id/edwien firdaus)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menilai serangan Antasari Azhar terhadapnya terkait dengan Pilkada DKI Jakarta. SBY menuding ada misi khusus untuk menyerang dirinya dan keluarganya dengan target agar Agus-Sylvi kalah.

"Tampaknya grasi presiden Jokowi ada muatan politiknya. sepertinya ada misi untuk menyerang saya, juga keluarga saya," ujar SBY saat jumpa pers di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa malam 14 Februari 2017.

Menurut dia, serangan yang diluncurkan satu hari jelang pencoblosan sulit untuk tidak dikaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, berbagai serangan, fitnah dan pembunuhan karakter itu targetnya agar Agus-Sylvi kalah.

"Serangan ini diluncurkan dan dilancarkan satu hari sebelum pemungutan suara atau coblosan Pilkada Jakarta. Sulit untuk tidak mengatakan bahwa serangan, fitnah, dan pembunuhan karakter ini terkait langsung Pilkada Jakarta yang dilangsungkan besok hari," ujarnya.

Dia menegaskan, serangan itu memiliki tujuan dan target jelas. Yakni, agar nama SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono rusak. "Sasarannya Agus-Sylvi kalah," ujarnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP