SBY: Target Serangan Antasari Agar Agus-Sylvi Kalah

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat memberikan keterangan pers terkait pernyataan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar di kediamannya, Selasa malam (14/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/edwien firdaus

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menilai serangan Antasari Azhar terhadapnya terkait dengan Pilkada DKI Jakarta. SBY menuding ada misi khusus untuk menyerang dirinya dan keluarganya dengan target agar Agus-Sylvi kalah.

3 Ketua KPK yang Berurusan dengan Polisi, 1 di Antaranya Sampai di Penjara

"Tampaknya grasi presiden Jokowi ada muatan politiknya. sepertinya ada misi untuk menyerang saya, juga keluarga saya," ujar SBY saat jumpa pers di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa malam 14 Februari 2017.

Menurut dia, serangan yang diluncurkan satu hari jelang pencoblosan sulit untuk tidak dikaitkan dengan Pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, berbagai serangan, fitnah dan pembunuhan karakter itu targetnya agar Agus-Sylvi kalah.

Mantan Wakapolri Singgung Penembakan Antasari Azhar di Sidang Hendra Kurniawan

"Serangan ini diluncurkan dan dilancarkan satu hari sebelum pemungutan suara atau coblosan Pilkada Jakarta. Sulit untuk tidak mengatakan bahwa serangan, fitnah, dan pembunuhan karakter ini terkait langsung Pilkada Jakarta yang dilangsungkan besok hari," ujarnya.

Dia menegaskan, serangan itu memiliki tujuan dan target jelas. Yakni, agar nama SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono rusak. "Sasarannya Agus-Sylvi kalah," ujarnya. (one)

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024