TUTUP
TUTUP
POLITIK

Jelang Pencoblosan, Golkar Ingin Warga DKI Tak Ragu-ragu

Pemungutan suara diharapkan berjalan lancar dan aman.
Jelang Pencoblosan, Golkar Ingin Warga DKI Tak Ragu-ragu
Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Partai Golkar, Yorrys Raweyai. (VIVA.co.id/ Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Ketua DPP Partai Golkar bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Yorrys Raweyai, menanggapi debat terakhir Pilkada DKI Jakarta, Jumat malam 10 Februari 2017. 

Yorrys menilai, dinamika debat semalam berlangsung cair dan demokratis dan bisa menjadi bahan bagi pemilih di DKI untuk memantapkan pilihannya. Yorrys mengatakan, penampilan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam debat semalam tidak ada yang luar biasa. 

"Saya kira itu biasa dengan gaya dan karakter beliau tapi kami mempunyai keyakinan bahwa dengan debat ini hari akan menambah keyakinan bagi pemilih yang Jakarta mayoritas pemilih rasional yang realistis," kata Yorrys dalam keterangannya, Sabtu 11 Februari 2017.

Dia yakin dengan penampilan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Pilkada DKI Jakarta akan berlangsung satu putaran.

Yorrys berharap semua parpol dan masyarakat DKI menyukseskan Pilkada DKI Jakarta dengan aman, tertib dan mengamankan proses pencoblosan dan pemungutan suara. Pada masa tenang, dia berharap semua pihak bisa menjaga keamanan dan netralitasnya. 

"Kami mengimbau masyarakat DKI Jakarta jangan berpikir macam-macam," ujarnya.

Terkait dengan pilihan politik, dia meminta warga DKI untuk mantap menyuarakan hak pilihnya dan datang ke TPS yang akan dijamin aman oleh aparat keamanan.

"Terkait pilihan itu adalah hak warga negara dan jangan ragu-ragu. Ada aparat keamanan yang akan melindungi, ada semua Satgas dari partai pendukung maupun lawan dari pendukung masing-masing calon untuk bisa kita bekerja bersama sama,"ujar dia. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP