TUTUP
TUTUP
POLITIK

SBY: Jangan Lukai Rakyat

Demokrat menilai masih banyak pekerjaan ketimbang bicarakan pilpres.
SBY: Jangan Lukai Rakyat
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). ( ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menegaskan partainya belum mengambil sikap terkait Pemilihan Presiden 2019. SBY mengaku sudah mendengar banyak hal terkait pilpres yang masih beberapa tahun lagi.

"Masih kaitan dengan Pemilu, kita juga mendengar mulai ada yang berbicara tentang Pemilu 2019. Termasuk siapa-siapa yang akan dinominasi sebagai calon presiden," kata SBY dalam pidato politiknya di Rapimnas Demokrat di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam, 7 Februari 2017.

SBY menegaskan, saat ini belum saatnya Partai Demokrat membicarakan pilpres. Sebab, menurutnya, hal itu masih terlalu dini.

"Saya tegaskan, belum saatnya Demokrat membicarakan hal itu. Benar-benar terlalu dini jika kita membicarakan siapa calon presiden dari Partai Demokrat," ucapnya.

Selain itu, SBY menilai tidak baik jika segala sesuatu yang terjadi saat ini dikait-kaitkan dengan Pilpres 2019. 

Menurut Presiden keenam RI itu, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh bangsa ini. "Terutama pemerintah, untuk tiga tahun ke depan. Jangan melukai hati rakyat seolah-olah kita ini hanya memikirkan kekuasaan," ucapnya. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP