SBY: Tuhan Kirimkanlah Aku Gubernur yang Baik Hati

SBY dan para kader Demokrat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kembali menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi. Usai menyampaikan pidato politik di forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), tokoh yang menjadi Presiden selama 2004-2014 itu membawakan lagu "Munajat Cinta".

Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Prabowo: Beliau Terbaik, Saya Taruna Nakal

Namun kali ini, SBY sedikit menyesuaikan dengan konteks situasi politik saat ini yakni Pilkada DKI Jakarta. Anaknya, Agus Yudhoyono, menjadi salah satu calon dalam kontertasi tersebut.

"Tuhan kirimkanlah aku, gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya, apa adanya," SBY mendendangkan lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani dan dipopulerkan grup band The Rock tersebut.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Pilkada DKI Jakarta akan digelar pada 15 Februari 2017. Ada tiga pasangan calon, salah satunya adalah Agus Yudhyono-Sylviana Murni yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional.

Dua calon lainnya adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. Sedangkan satu lagi, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang didukung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

SBY ke Prabowo: In You, We Trust!
Prabowo Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

Prabowo Subianto menceritakan kilas balik kebersamaan dan persahabatannya dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semasa pendidikan di Akademi Militer.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024