TUTUP
TUTUP
POLITIK

SBY: Tuhan Kirimkanlah Aku Gubernur yang Baik Hati

Dia menyanyikan lagu "Munajat Cinta".
SBY: Tuhan Kirimkanlah Aku Gubernur yang Baik Hati
SBY dan para kader Demokrat lainnya menyanyi. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kembali menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi. Usai menyampaikan pidato politik di forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), tokoh yang menjadi Presiden selama 2004-2014 itu membawakan lagu "Munajat Cinta".

Namun kali ini, SBY sedikit menyesuaikan dengan konteks situasi politik saat ini yakni Pilkada DKI Jakarta. Anaknya, Agus Yudhoyono, menjadi salah satu calon dalam kontertasi tersebut.

"Tuhan kirimkanlah aku, gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya, apa adanya," SBY mendendangkan lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani dan dipopulerkan grup band The Rock tersebut.

Pilkada DKI Jakarta akan digelar pada 15 Februari 2017. Ada tiga pasangan calon, salah satunya adalah Agus Yudhyono-Sylviana Murni yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional.

Dua calon lainnya adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. Sedangkan satu lagi, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang didukung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP