TUTUP
TUTUP
POLITIK

Peserta Rapimnas Demokrat: Agus-Sylvi Menang

Agus-Sylvi turut menghadiri forum tersebut.
Peserta Rapimnas Demokrat: Agus-Sylvi Menang
Rapimnas Partai Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2017. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.)

VIVA.co.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, ikut menghadiri forum Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat. Agus-Sylvi kompak menggunakan baju batik yang sama berwarna biru.

Kedatangan pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional langsung disambut tepuk tangan dan teriakan dari peserta dengan berdiri.

"Agus-Sylvi menang," ujar para peserta dengan serentak dan suara lantang.

Selain Agus-Sylviana, Rapimnas itu juga dihadiri oleh calon Gubernur Sulawesi Barat dan Gubernur Aceh. Agus sendiri datang dengan didampingi oleh istrinya, Annisa Larasati Pohan.

Partai Demokrat menggelar Rapimnas dan dies natalies ke-15 di Plenary Hall atau Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2017. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 5.000 kader Demokrat dari tingkat Dewan Pimpinan Pusat, seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang se-Indonesia.

"Kami mengundang seluruh kader," ujar Sekretaris Jendral Partai Demokrat Hinca Panjaitan di lokasi.

Selain itu, kata Hinca, partainya juga mengundang tamu spesial yakni para pimpinan redaksi media. Langlah itu sebagai bentuk penghormatan terhadap hari pers yang akan diperingati di Ambon pada 9 Februari 2017 mendatang.

"Kami menghormati teman-teman media kami mengundang sebagai panggung demokrasi yang luar biasa dan spesial kami beri tempatnya," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP