Ketua DPR: Dugaan Penyadapan SBY Terus Dievaluasi

Ketua DPR, Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Aji YK Putra.

VIVA.co.id - Kasus dugaan penyadapan terhadap Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, kini sedang dibahas oleh Dewan Perwakilan Rakyat. Ketua DPR Setya Novanto mengatakan saat ini mereka masih melakukan pembahasan soal penyadapan tersebut.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

"Itu sedang dievaluasi terus," kata Novanto usai menghadiri kampanye akbar di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin, 6 Februari 2017.

Pada pelaksanaan pilkada, khususnya di DKI Jakarta, Ketua Umum Partai Golkar tersebut berharap suasana tenang dan kondusif.

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

"Kalau di DKI diharapkan suasana tenang, tidak terjadi apa-apa. Siapa pun yang nanti memilih diharapkan harus dengan suasana yang lebih baik," ujarnya.

Sebelumnya, Fraksi Partai Demokrat mengusulkan hak angket kepada pemerintah soal dugaan penyadapan percakapan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua MUI Mar'ruf Amin. Namun, pengajuan itu tak berjalan mulus lantaran fraksi lain menyatakan ketidaksetujuan. (ase)

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya
Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024