Usai Didemo, SBY Gelar Zikir

Suasana rumah SBY di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 6 Januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.

VIVA.co.id - Ratusan orang menggelar aksi demonstrasi di depan kediaman pribadi Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono, di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan, Senin, 6 Februari 2017, sore tadi. Beberapa jam setelah aksi, tampak mobil berjejer parkir di depan rumah yang diberikan negara tersebut.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Tidak terlihat ada pengamanan khusus di kediaman Presiden dua periode itu. Hanya ada petugas pengaman dalam rumah dan sejumlah anggota Pasikan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Sejumlah tamu yang rata-rata menggunakan baju koko dan batik terlihat keluar dari kediaman SBY.

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

Salah satu tamu yang keluar dari kediaman SBY sekitar pukul 20.30 WIB. Dengan menggunakan baju putih dan sorban mengatakan dia baru saja mengikuti zikir dan doa di kediaman SBY. Dia menyebut SBY juga berada di rumah.

"Zikir dan doa (di dalam kediaman SBY). Ada (SBY di rumah)," ujar pria berbaju putih dan sorban yang menolak disebut namanya tersebut. (ase)

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya
Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024