TUTUP
TUTUP
POLITIK

Zulkifli: Pilih Pemimpin yang Bukan Pencari Proyek

Dia menyampaikan itu saat menggelar konsolidasi partai di daerah.
Zulkifli: Pilih Pemimpin yang Bukan Pencari Proyek
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id - Jelang Pilkada Serentak, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, terus melakukan konsolidasi bersama kader di Banjarnegara dan Cilacap.

Titik pertama, Zulkifli hadir di Cilacap untuk memberikan dukungan pada pasangan incumbent nomor urut 2, Tatto Suwarto Pamuji dan Syamsul Aulia Rachman. Setelah itu, ia menuju Banjarnegara menghadiri konsolidasi lima ribu relawan TPS pasangan nomor urut 2 yang diusung partainya, Wahyu Kristianto-Saeful Muzad.

"Banjarnegara harus mempunyai bupati yang berkomitmen untuk melayani rakyat, bukan pencari proyek. Wahyu adalah pilihan yang paling tepat," kata Zulkifli dalam keterangan resminya, Sabtu, 4 Februari 2017.

Zulkifli menugaskan seluruh kader PAN Banjarnegara di tingkat daerah sampai ranting untuk bekerja keras memenangkan pasangan Wahyu-Saeful.

"Wahyu adalah kader terbaik PAN di Banjarnegara. Saya yakin, pengalamannya selama berada di DPRD akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Banjarnegara," ujar tokoh yang juga Ketua MPR tersebut.

Dalam konsolidasi di daerah itu, Zulkifli didampingi oleh Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah Larada, Wakil Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, dan Wakil Ketua Umum PAN, Totok Daryanto. Pada Pilkada 2017 ini, pemungutan suara akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP