Zulkifli: Pilih Pemimpin yang Bukan Pencari Proyek

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Jelang Pilkada Serentak, Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, terus melakukan konsolidasi bersama kader di Banjarnegara dan Cilacap.

Mendagri Tjahjo Tegaskan Isu Sara Racun Demokrasi

Titik pertama, Zulkifli hadir di Cilacap untuk memberikan dukungan pada pasangan incumbent nomor urut 2, Tatto Suwarto Pamuji dan Syamsul Aulia Rachman. Setelah itu, ia menuju Banjarnegara menghadiri konsolidasi lima ribu relawan TPS pasangan nomor urut 2 yang diusung partainya, Wahyu Kristianto-Saeful Muzad.

"Banjarnegara harus mempunyai bupati yang berkomitmen untuk melayani rakyat, bukan pencari proyek. Wahyu adalah pilihan yang paling tepat," kata Zulkifli dalam keterangan resminya, Sabtu, 4 Februari 2017.

Cagub Sumut Demokrat JR Saragih-Ance Selian Mendaftar ke KPU

Zulkifli menugaskan seluruh kader PAN Banjarnegara di tingkat daerah sampai ranting untuk bekerja keras memenangkan pasangan Wahyu-Saeful.

"Wahyu adalah kader terbaik PAN di Banjarnegara. Saya yakin, pengalamannya selama berada di DPRD akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Banjarnegara," ujar tokoh yang juga Ketua MPR tersebut.

Parpol Beda Ideologi Gabung, JK Anggap Tahun Politik Aman

Dalam konsolidasi di daerah itu, Zulkifli didampingi oleh Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah Larada, Wakil Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, dan Wakil Ketua Umum PAN, Totok Daryanto. Pada Pilkada 2017 ini, pemungutan suara akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017. (one)

Petugas Dalam Pencarian KM Sinar Bangun di Danau Toba

Keluarga Korban KM Sinar Bangun Bisa Coblos di TPS Tigaras

KPUD beri kemudahan bagi keluarga korban yang ingin nyoblos.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018