SBY: Semoga Allah Izinkan Agus-Sylvi Pimpin Jakarta

SBY dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, turun langsung dalam kampanye anaknya yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Februari 2017.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Dalam pidatonya, Presiden Indonesia ke-6 itu meyakini pasangan cagub dan cawagub yang diusung partainya bersama koalisi, AHY dan Sylviana Murni, mendapat restu dari masyarakat Jakarta. SBY pun meminta masyarakat tetap meneguhkan hatinya kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut satu tersebut.

"Kita sama-sama memohon kepada Allah agar Agus-Sylvi diizinkan memimpin Jakarta yang kita cintai ini," kata SBY mengenakan baju hitam AHY-Sylvi.

Dalam kesempatan sama, SBY mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah kampanye anaknya itu. Baginya, dengan beragam warna yang mendukung pasangan AHY-Sylviana sudah mempresentasikan miniatur Indonesia.

"Saya bersyukur, saya gembira lihat warna-warni bendera partai pengusung dan partai-partai pendukung. Ada partai nasionalis, ada partai Islam, ada partai yang sudah punya kursi di parlemen, ada partai yang insya Allah nanti punya kursi juga di parlemen. Jadi, dada kami adalah dada merah putih. Tapi hati kami Indonesia, tidak membeda-bedakan siapapun yang ada di negeri ini," kata SBY.

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

SBY pun menegaskan keyakinannya bahwa pasangan Agus-Sylvi bisa meraih kemenangan bersama masyarakat. Dia juga memastikan, anaknya tak akan pro terhadap asing bila terpilih menjadi DKI 1.

"Saya yakin, kalau kita berjuang untuk Jakarta, yaitu miniatur Indonesia, karena hati kami hati Indonesia, bukan hati asing, bukan hati yang tidak mencerminkan negeri kita. Insya Allah perjuangan kami akan dikabulkan oleh Allah SWT," kata SBY.  (one)

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024