SBY: Semoga Negara Makin Aman dan Damai

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Romys Binekasri.

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menggelar pertemuan dengan 28 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI dari 4 partai politik pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. SBY pun berkenan memberikan komentarnya saat dimintai tanggapan oleh para wartawan.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

"Semoga negara kita semakin aman dan damai. Itu saja," kata SBY dalam komentar singkat di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Februari 2017.

Setelah itu, SBY bergegas meninggalkan Kantor DPP Partai Demokrat dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire hitam menuju Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur.

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

Sementara Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat, Nachrowi Ramli, menyatakan pertemuan konsolidasi itu untuk menyatukan langkah dan pikiran di sisa satu minggu masa kampanye.

"Setiap hari akan menjadi hari penuh perjuangan memenangkan Pilkada Jakarta untuk perubahan di Ibu Kota," tuturnya. (one)

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya
Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024