TUTUP
TUTUP
POLITIK

Pilkada DKI Kian Dekat, SBY Makin Aktif Bergerak

Hari ini, SBY rapat dengan anggota DPRD DKI dari 4 partai pendukung.
Pilkada DKI Kian Dekat, SBY Makin Aktif Bergerak
Susilo Bambang Yudhoyono. ( ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id - Pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta kian dekat. Situasi ini membuat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono semakin aktif bergerak dalam usahanya memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Hari ini, Sabtu, 4 Februari 2017, dengan didampingi tim pemenangan Agus-Sylvi, SBY berniat menggelar rapat bersama 28 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI dari empatĀ partai politik pengusung pasangan nomor 1 itu di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan bahwa agenda dalam pembicaraan adalah seputar Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017.

"Kan sudah mau tanggal 15 Februari," ujarnya.

Imelda menuturkan bahwa 28 anggota DPRD DKI dari empat partai pengusung Agus-Sylvi yaitu PKB, PPP serta PAN dan Demokrat dapat hadir. "Iya pasti, ini kan semua 28 anggota yah, nanti mereka akan hadir semua," tuturnya.

Selain 28 anggota DPRD DKI Jakarta, kata Imelda, belum diketahui siapa saja petinggi partai penyokong Agus-Sylvi yang akan hadir dalam pertemuan internal ini.

Seperti yang dijadwalkan, agenda pertemuan dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB dan akan dilanjutkan denganĀ konferensi pers pukul 11.30 WIB.

"Setelah selesai baru preskon," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP