Gerindra: Ngapain Menyadap Kalau Cuma Mau Menang Pilkada

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf.

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono baru-baru ini menanggapi dugaan dirinya telah disadap. Terkait hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengkhawatirkan adanya tindakan sadap menyadap untuk kepentingan politik ke depan.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Yang pasti dugaan penyadapan yang dilakukan oleh bukan institusi pemerintah yang berwenang yang dijamin oleh hukum, adalah sebuah tindakan kejahatan yang sudah merampok hak privasi seseorang," kata Arief kepada VIVA.co.id, Kamis 2 Februari 2017.

Arief meminta agar aparat berwenang seperti kepolisian atau bahkan badan intelijen untuk tidak tinggal diam. Apalagi Indonesia saat ini akan menghadapi momen-momen politik penting seperti Pilkada Serentak.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

"Tindakan memata-matai yang sangat tidak patut dan terlihat sangat takut kalah. Ngapain sih pake nyadap-nyadap segala kalau cuma mau menang Pilkada," ujar Arief.

Sebelumnya, SBY menggelar konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Februari 2017. SBY menanggapi soal namanya yang disebut-sebut dalam sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

Saat itu, Ahok menuduh saksi ahli, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Ma'ruf Amin, sempat melakukan pembicaraan lewat telepon dengan SBY sebelum bertemu Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Ahok dan tim pengacaranya juga mengklaim memiliki bukti-bukti dan mengancam akan melaporkan Ma'ruf ke polisi serta mempermalukannya.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021