TUTUP
TUTUP
POLITIK

Didukung Rhoma Irama, Begini Kata Anies-Sandi

Partai Idaman merupakan partai pimpinan Rhoma Irama.
Didukung Rhoma Irama, Begini Kata Anies-Sandi
Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama diapit Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyambut gembira dukungan dari Partai Islam Damai dan Aman atau Partai Idaman. 

Anies mengatakan, partai pimpinan Rhoma Irama ini mendukungnya karena punya misi yang sama, yakni mengembalikan keadilan bagi warga DKI Jakarta.

"Ikhtiar kami tersebut dapat suntikan energi dari Partai Idaman. Bang Rhoma memberikan kepercayaan kepada kami. Saya dan bang Sandi berjuang dalam Pilkada kali ini," ujar Anies saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Minggu 29 Januari 2017.

Anies menuturkan, bersama pasangannya dia akan menjaga penuh kepercayaan atas dukungan Partai Idaman. Pasangan nomor urut tiga itu menegaskan komitmennya untuk menjadikan kota Jakarta sebagai kota berkeadilan, memberikan kesempatan untuk penduduk sejahtera dan memberikan pelayanan yang terbaik. 

Dalam kesempatan tersebut, Sandi mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Idaman dan menyampaikan selamat atas resminya Partai Idaman terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM. 

"Segenap Partai Idaman mendeklarasikan kemenangan untuk Anies Sandi pada Pilkada, 15 Februari nanti," kata Sandi.

Sedangkan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama menyatakan bentuk dukungan dari Partai Idaman adalah mengerahkan anggota Partai Idaman di seluruh wilayah. Selain itu, dukungan juga melibatkan jumlah Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsha) yang diklaim sebanyak ratusan ribu lebih anggota. 

"Forum Silaturahim Takmir Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami), yakni ustaz, ulama sudah sepakat untuk kita gerakkan," ujar Rhoma. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP