TUTUP
TUTUP
POLITIK

Dengan 'Kekuatan' Para Ibu, Djarot Yakin Menang Satu Putaran

Dua pekan ini kampanye akan digencarkan.
Dengan 'Kekuatan' Para Ibu, Djarot Yakin Menang Satu Putaran
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Sekitar dua pekan lagi, pemilihan kepala daerah akan dilangsungkan pada tanggal 15 Februari 2017. Kegiatan partai pendukung para pasangan calon juga semakin gencar. Tidak ketinggalan kelompok ibu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kini membentuk kelompok Penggerak Militan Perempuan mengusung pasangan calon Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Hari ini pertemuan pertama dilaksanakan melalui pembekalan yang hanya dihadiri oleh calon Wakil Gubernur Djarot. Pada pembekalan mendatang direncanakan akan dihadiri oleh calon Gubernur nomor urut 2 Basuki Purnama alias Ahok.

"Sekarang kami bersyukur bahwa antarpartai pendukung, relawan, bergerak serentak, bersinergi. Semakin mendekati 15 Februari, mereka semakin aktif di lapangan," ujar Djarot di Kantor DPP PPP Menteng, Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2017.

Hal itu menurutnya menjadi bukti misi Basuki-Djarot (Badja) untuk menang satu putaran semakin menunjukkan perkembangan positif.

"Badja ini benar-benar masih diharapkan untuk menuntaskan apa yang sudah dikerjakan selama ini," lanjutnya.

Gerakan tersebut diharapkan menjadi penyuluh yang menyosialisasikan program dan menggerakkan dukungan untuk tercapainya visi Badja di wilayah domisili masing-masing anggota perempuan tersebut berada.

"Saya sampaikan bahwa sekarang warga Jakarta itu punya kesempatan untuk memilih pelayan masyarakat, abdi masyarakat, sahabat dekatnya di Jakarta. Mereka (anggota gerakan ini) akan menyampaikan di masing-masing wilayah," lanjut calon dari petahana ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP