PPP Semakin Yakin Menangkan Ahok-Djarot Satu Putaran

Pasangan Ahok-Djarot
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id –  Barisan perempuan Partai Persatuan Pembangunan dari kubu Djan Faridz mengukuhkan suaranya untuk mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, pada Pemilihan Kepala Daerah 2017. Pengukuhan ini disampaikan setelah tadi malam berlangsung acara debat kandidat antarpasang calon.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

PPP menghadirkan Djarot dalam acara pembekalan yang bertajuk "Penggerak Militan Perempuan", Sabtu, 28 Januari 2017. Pada acara ini digaungkan slogan "Djan Faridz Sah" dan "Baja (Basuki-Djarot), Menang Satu Putaran". Slogan ini disebut-sebut sepanjang acara, diselingi takbir.

Ketua Panitia Pelaksana Mimin Austiyana mengatakan, gerakan perempuan ini tanpa embel-embel materi, dengan ikhlas dukung paslon petahana ini di Pilkada Februari mendatang.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

"Kalau bisa memenangkan PPP di 2019, berarti kita bisa memenangkan Djarot di Pilkada 2017. Tanpa embel-embel uang, tapi dengan ikhlas dukung Djarot. Janjikan bisa memperjuangkan Djarot," ucap Mimin di Menteng, Jakarta.

Lalu, Mimin melanjutkan bahwa janji untuk memenangkan Ahok-Djarot yang harus ditepati seluruh anggotanya.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP, Ahmad Gozali Harahap, mengatakan setelah dua kali debat program pasangan Ahok-Djarot itu sifatnya jelas, terukur, terbukti, dan teruji.

"Itu semakin menguatkan, meyakinkan untuk memenangkan Ahok-Djarot dalam satu putaran. Paslon lain masih mengawang-mengawang," ujar Gozali. (ase)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019