Antasari Sindir Cuitan SBY Soal Hoax

Antasari Azhar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, turut angkat bicara soal kicauan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono di akun Twitter mengenai banyaknya informasi bohong alias hoax yang beredar belakangan ini.

Polisi Mau Periksa Antasari Azhar Pekan Depan

Antasari mengatakan dari pada mengkritik kondisi bangsa, lebih baik SBY membongkar kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnain. Meskipun telah terpidana dan menjalani hukuman, Antasari tetap bersikukuh tidak terlibat.

"Dari pada beliau cuit cuitan di Twitter bilang negara ini, apa istilahnya, negara ini kacau, wong enggak kacau kok, kalau kacau enggak ada yang bisa terlaksana. Mending dia (SBY) bantu buka kasus saya. Dia tahu kok, terjadi di pemerintahannya," ujar Antasari usai menghadiri ulang tahun Megawati Soekarnoputri di TIM, Jakarta, Senin 23 Januari 2016.

Pengacara Antasari Sebut Kasus SMS Gelap Belum Ada Kejelasan

Sebelumnya SBY melalui akun Twitter resminya @SBYudhoyono berkicau, "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar fitnah berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?" kata SBY melalui akun Twitter.

Antasari merupakan terpidana kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnain. Pengadilan menjatuhkan pidana penjara selama 18 tahun kepada Antasari.

Kapolda Akan Dilaporkan Jika Tak Usut SMS Gelap Antasari

Antasari telah mengajukan kasasi, tapi ditolak Mahkamah Agung, sehingga dia tetap divonis 18 tahun. Meski telah dieksekusi, Antasari mengajukan dua kali peninjauan kembali. Namun keduanya ditolak Mahkamah Agung.

Antasari dan adik Nasruddin Zulkarnaen di Bareskrim Polri

Antasari Janji Ungkap Hal yang Dia Tak Ceritakan Selama Ini

"Akan saya ceritakan yang belum pernah saya ceritakan," kata Antasari.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2017