Rizieq FPI Suruh Anggotanya Ramai-ramai Laporkan Megawati

Rizieq Syihab saat berada di tengah pengikutnya di Jakarta.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sebelum massa pendukung pulang ke rumah masing-masing, pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab sempat meminta massa dari berbagai daerah itu untuk melapor ke Polda masing-masing terkait dugaan penistaan agama yang telah dilakukan oleh seorang tokoh di Indonesia.

Instruksi Megawati Kader PDIP Rapatkan Barisan Pascapembakaran Bendera

"Saya minta pulang ke rumah masing-masing jangan lupa lapor pada Polda masing-masing terkait penistaan agama yang dilakukan pejabat atau petinggi partai politik," kata Rizieq di atas mobil komando, Jakarta, Senin 23 Januari 2017.

Rizieq mengaku bahwa sudah ada sebagian dari mereka yang melapor di Polda Sumatera Barat terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam pidatonya di hari ulang tahun (HUT) ke-44 PDIP beberapa waktu lalu.

PDIP Laporkan Tujuh Akun Media Sosial yang Hina Megawati

"Saya minta semua pulang tertib disiplin, rapi. Sudah ada teman kita yang melaporkan pidato Megawati yang menista Islam di Polda Sumatera Barat," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rizieq juga mengapresiasi massa yang datang hari ini dan mau mendukung dirinya saat diperiksa tanpa disuruh untuk datang.

Megawati Dituding Otak di Balik RUU HIP, PDIP Menjawab

"Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang selalu setia kawal ulamanya. Siap kawal ulama? Siap bela agama? Bela negara?" pekik Rizieq Shihab.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Isi Surat Megawati Minta Kader Rapat Barisan Usai Bendera PDIP Dibakar

Surat harian Megawati itu dibenarkan Sekjen PDIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020