Di Perayaan Ultah, Megawati Bicara soal Rencana Pensiun

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Sejumlah pejabat hadir di acara pagelaran Teater Kebangsaan "TRIPIKALA", Tertawa bersama Megawati Soekarnoputri.

Isi Surat Megawati Minta Kader Rapat Barisan Usai Bendera PDIP Dibakar

Pagelaran ini sekaligus memperingati ulang tahun atau ultah Megawati Soekarnoputri yang ke-70.

Acara digelar di Teater Jakarta, TIM, Jakarta Pusat. Tampak hadir di acara itu Presiden Joko Widodo, mantan Wakil Presiden Try Sutrisno dan mantan Wakil Presiden era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Boediono.

Instruksi Megawati Kader PDIP Rapatkan Barisan Pascapembakaran Bendera

Para menteri Kabinet Kerja juga terlihat hadir Seperti Menko Polhukam Wiranto, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menkumham Yasonna H Laoly dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Pula terlihat hadir Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Begitu juga para politisi PDIP yang menjadi kepala daerah seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur nonaktif Banten Rano Karno. Politisi PDIP lain yang turut hadir, Rieke Diah Pitaloka dan Adrian Napitapulu.

PDIP Laporkan Tujuh Akun Media Sosial yang Hina Megawati

Di deretan depan juga terlihat hadir mantan Ketua KPK yang baru dibebaskan dari lembaga pemasyarakatan, Antasari Azhar.

Dalam sambutannya, Megawati mengaku dipilihnya pagelaran seni karena memang selama ini ia merasa terlalu lama berkutat di politik. Bahkan dengan canda, Megawati mengatakan kalau pensiun dari bidang politik, ingin terjun ke dunia seni.

"Mau enggak saya jadi produser. Pasti laku keras. Percobaan pertama saja seperti ini (banyak penonton). Masih banyak yang minta, tapi tempatnya enggak ada," kata Megawati di Jakarta, Senin 23 Januari 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya