Roy Suryo Minta Twitt SBY Jadi Bahan Renungan

Susilo Bambang Yudhoyono.
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Cuitan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Twitter Jumat kemarin mengundang perhatian lantaran SBY melihat kondisi negara yang saat ini semakin tak baik.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo memberi tanggapan atas adanya kicauan SBY itu. Roy menyarankan agar semua pihak menjadikan itu sebagai bahan untuk berintrospeksi diri. "Mari kita doakan bangsa ini bersama-sama," kata Roy dalam pesan singkatnya, Sabtu 21 Januari 2017.

"Mari kita jadikan ini introspeksi," tambah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini.

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

Menurut pria yang juga dikenal sebagai pakar telematika ini, kicauan Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak perlu ditafsirkan berlebih. Pesan itu pun katanya sudah tersampaikan secara singkat dan padat. "Sudah dipikirkan dalam-dalam dari beliau, dan tidak perlu ditafsirkan lagi," ujar Roy singkat.

Sebelumnya, SBY kembali menyuarakan kegelisahan hatinya lewat akun Twitter-nya, @SBYudhoyono. Kali ini, SBY melihat kondisi negara dalam kondisi yang semakin tidak baik. "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?" tulis SBY. (mus)

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya
Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024