SBY Curhat di Twitter, Politikus Nasdem Heran

Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago
Sumber :

VIVA.co.id – Cuitan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Twitter menjadi sorotan. Dalam cuitan, SBY mengungkapkan suara hatinya melihat kondisi negara yang saat ini dinilai semakin tak baik. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani mengaku heran dengan keluhan SBY di Twitter. "Seorang negarawan tidak boleh cuma mengeluh, lakukan apa yang bisa dilakukan," kata Irma kepada VIVA.co.id, Sabtu, 21 Januari 2017.

Anggota Komisi IX DPR ini mengatakan, saat ini yang harus dibuktikan oleh semua yang diteladani oleh rakyat, termasuk tokoh nasional, adalah ketulusan bersama dalam pembangunan di Indonesia.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Bukan sekadar curhat atau pencitraan semata. Ayo kita tunjukkan rasa persatuan dan kesatuan di atas kepentingan politik," ujar Irma.

Dia mengaku mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang tidak menunjukkan kemarahannya dalam merespons 'goyangan' dari sana sini. Termasuk, kata dia, dari oknum-oknum yang mengganggu Jokowi.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

"Masyarakat saat ini sudah tahu siapa-siapa yang tulus membantu rakyat dan mendukung pemerintah yang sah," ujar Irma.

SBY kembali menyuarakan kegelisahan hatinya lewat akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, Jumat, 20 Januari 2017. Kali ini, SBY melihat kondisi negara dalam kondisi yang semakin tidak baik. "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah dan penyebar hoax berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang?" ujar SBY dalam cuitannya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya