Elite Parpol Diminta Tak Bikin Pernyataan Aneh-aneh

Politisi Hanura Dadang Rusdiana
Sumber :

VIVA.co.id – Politisi Hanura Dadang Rusdian, meminta elite partai politik termasuk mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk tak gampang mengeluarkan pernyataan yang bisa berdampak pada berbagai pihak melalui kicauannya di Twitter.

Songsong Pemilu 2024, Oso Minta Kader Hanura Aktif Rangkul Rakyat

"Pilkada DKI ini dampaknya luar biasa, pertarungannya ke mana-mana. Demo atas dugaan penistaan, saling lapor sampai perang pernyataan antar tokoh," ujar Dadang melalui pesan singkatnya, Jumat 20 Januari 2017.

"Semua harus bisa menjaga diri, rem pernyataan-pernyataan yang provokatif atau saling menyalahkan," dia menambahkan.

Eks Politikus Hanura Siap Ikhtiar Bawa NasDem Jaya di Pemilu 2024

Menurut Dadang, SBY ketika menjadi Presiden dua periode juga tak lepas dari kekurangan dan kelebihan. Sama halnya dengan kondisi Presiden Joko Widodo.

"Tapi, karena sekarang presidennya Pak Joko Widodo, maka kita dukung. Kita hormati posisi Presiden ini, jangan sampai dituduh lain-lain. Apalagi penyebar hoax. Yang benar saja, enggak ada model Jokowi seperti itu," kata Dadang.

Hanura Jabar Dukung Ridwan Kamil Jadi Calon Presiden

Untuk itu, ia ingin agar semua elite partai politik dan pemerintah menahan diri serta tidak saling melontarkan pernyataan yang aneh-aneh.

"Dinginkan dulu suasana. Kalau ingin bertanding, ‘arena dan ring-nya’ sudah disiapkan. Mau pilkada, pileg atau pilpres, tunggu saja," ujarnya.

Kebakaran di DPRD Batam

Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dalam kebakaran yang menghanguskan ruang fraksi Hanura DPRD Batam tidak ada korban jiwa. Kerugian masih belum ditaksir.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022