TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketum PAN Promosikan Kader untuk Pimpin Tulang Bawang

Dia berkampanye untuk memenangkan pasangan yang didukung PAN.
Ketum PAN Promosikan Kader untuk Pimpin Tulang Bawang
Presiden Jokowi dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, di Lampung. (Istimewa.)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, terus melanjutkan roadshow pemenangan Pilkada. Setelah sebelumnya hadir di Sumbar dan Sulut, kali ini, Zulkifli hadir dalam rapat konsolidasi pasangan Winarti-Hendriwansyah yang diusung PAN pemilihan bupati di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

"Sekarang harga karet dan singkong anjlok sampai Rp750 per kilogram dan harga karet Rp8.000 per kilogram. Ini salah satu faktor kurang sejahteranya masyarakat di Tulang Bawang," kata Zulkifli, melalui siaran persnya, Kamis, 19 Januari 2016.

Zulkifli yakin Pasangan Winarti-Hendriwansyah bisa menjadi harapan baru masyarakat Tulang Bawang. Oleh karena itu, dia mengklaim, bila ingin perubahan, harapan ada pada pasangan tersebut.

"Ini harapan baru untuk Tulang Bawang yang lebih sejahtera," kata Zulkifli.

"Kalau harga singkong dan karet masih seperti ini, ya kehidupan sosial masyarakat masih butuh perhatian lebih. Jawabannya, tanggal 15 nanti pilih Win-Hendry," seru dia lagi.

Turut hadir bersama Zulkifli, anggota DPR daerah pemilihan Lampung Henry Yosodiningrat, Ketua Harian DPW PAN Lampung Saad Sobary dan ribuan massa peserta konsolidasi pasangan Win-Hendry. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP