Ketum PAN Promosikan Kader untuk Pimpin Tulang Bawang

Presiden Jokowi dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, di Lampung.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, terus melanjutkan roadshow pemenangan Pilkada. Setelah sebelumnya hadir di Sumbar dan Sulut, kali ini, Zulkifli hadir dalam rapat konsolidasi pasangan Winarti-Hendriwansyah yang diusung PAN pemilihan bupati di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

"Sekarang harga karet dan singkong anjlok sampai Rp750 per kilogram dan harga karet Rp8.000 per kilogram. Ini salah satu faktor kurang sejahteranya masyarakat di Tulang Bawang," kata Zulkifli, melalui siaran persnya, Kamis, 19 Januari 2016.

Zulkifli yakin Pasangan Winarti-Hendriwansyah bisa menjadi harapan baru masyarakat Tulang Bawang. Oleh karena itu, dia mengklaim, bila ingin perubahan, harapan ada pada pasangan tersebut.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Ini harapan baru untuk Tulang Bawang yang lebih sejahtera," kata Zulkifli.

"Kalau harga singkong dan karet masih seperti ini, ya kehidupan sosial masyarakat masih butuh perhatian lebih. Jawabannya, tanggal 15 nanti pilih Win-Hendry," seru dia lagi.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Turut hadir bersama Zulkifli, anggota DPR daerah pemilihan Lampung Henry Yosodiningrat, Ketua Harian DPW PAN Lampung Saad Sobary dan ribuan massa peserta konsolidasi pasangan Win-Hendry. (ren)

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022