Tinjau Persiapan Pilkada, Setya Novanto Datangi DPD Golkar

Ketua DPR Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Politik Golkar Setya Novanto mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi DKI Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017 malam.  

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Novanto mengatakan, kunjungannya kali ini untuk memastikan semua persiapan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta berlangsung dengan baik dan lancar untuk menghadapi hari H pemilihan. Mulai dari logistik hingga saksi-saksi untuk setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Apa yang sudah dilaksanakan dan apa kawan-kawan bekerja sesuai yang dilaporkan setiap menit, setiap hari ke WA (WhatsApp) saya. Saya mau buktikan betul atau tidak," kata Novanto yang juga Ketua DPR RI itu, di Kantor DPD I Golkar DKI Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Ia mengungkapkan cukup puas dengan hasilnya. Sebab, kenyataannya semua berjalan sesuai dengan yang dilaporkan kepada dia. "Saya berterima kasih kepada DPD I DKI Jakarta yang luar biasa," ujarnya.  

Saat ini, menurut dia, fokus untuk menghadapi waktu pemilihan adalah terus konsisten melakukan pendekatan sosialisasi ke masyarakat.  "Itulah yang dilakukan untuk memberikan arti yang besar bagi partai Golkar yang sudah bekerja semaksimal mungkin," katanya.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018