FPI Adukan Hubungan Kapolda Jabar dan GMBI ke DPR

Pemimpin Ormas FPI, Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab bersama dengan sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakat Islam mendatangi Komisi III DPR RI, Jakarta, Selasa 17 Januari 2017.

Ritual Cari Berkah Nyi Roro Kidul, Ramai Tagar Bebaskan Briptu Fikri

Rizieq mengatakan, kedatangan tersebut tak lain untuk menyampaikan persoalan soal desakan pencopotan kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan atas insiden berdarah dengan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesida  beberapa waktu lalu. Irjen Anton merupakan ketua Dewan Pembina GMBI.

"Kedatangan kami ke komisi III dalam rangka untuk membahas atau menyampaikan persoalan yang telah kami sampaikan kemarin di Mabes Polri," kata Rizieq di DPR.

Habib Rizieq Kirim Bingkisan ke Edy Mulyadi, Apa Isinya?

Rizieq menambahkan, kedatangannya juga ingin meminta masukan dari Komisi III atas masalah yang ada tersebut, sebagai mitra Kepolisian.

"Karena komisi III kan mitra Kepolisian. Maka masukan kami untuk Mabes Polri akan kami sampaikan ke Komisi III," kata pembina Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu.

Saksi di Sidang Munarman Mengaku Pernah Kirim Anggota FPI Gabung ISIS
Sidang Ipda M. Yusmin Ohorella

 Ipda M Yusmin Ohorella Dituntut 6 Tahun Penjara

Anggota Polisi yang didakwa kasus unlawful killing terhadap enam orang Laskar FPI dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) selama enam tahun penjara.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022