Demi Menangkan Kader, Zulkifli Turun Kampanye ke Sulut

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah baju biru).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, ikut turun dalam kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Yasti S Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk. Zulkifli menyatakan bahwa Yasti adalah salah satu srikandi terbaik yang dimiliki PAN.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

"Yasti berhasil menjadi anggota DPR 2 periode dan Pimpinan Komisi V DPR. Walaupun perempuan, kepemimpinan Yasti sudah teruji," kata Zulkifli pada ratusan ribu massa yang memadati lapangan Bolaang Mongondow, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa, 17 Januari 2017.

Zulkifli yang juga Ketua MPR tersebut mengajak warga Bolaang Mongondow untuk bergabung dalam gerakan perubahan bersama Yasti-Yani. Dia yakin pasangan itulah yang mampu mengubah daerah tersebut.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Bolaang Mongondow harus maju, pendidikan harus gratis untuk semuanya. Percayakan perubahan itu pada Yasti dan Yani," kata Zulkifli.

Karena padatnya massa, dalam kesempatan itu, Zulkifli dan rombongan harus berjalan sampai 6 km untuk sampai di lapangan tempat kampanye diadakan.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Selain Zulkifli, turut hadir dalam kampanye itu antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan, anggota DPR Lucky Hakim dan Ketua DPP PAN Tatong Bara. Dari partai koalisi hadir Bendahara Umum DPP PDIP yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022