TUTUP
TUTUP
POLITIK

Demi Menangkan Kader, Zulkifli Turun Kampanye ke Sulut

Di sana, salah satu srikandi terbaiknya maju sebagai calon bupati.
Demi Menangkan Kader, Zulkifli Turun Kampanye ke Sulut
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah baju biru). (VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, ikut turun dalam kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Yasti S Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk. Zulkifli menyatakan bahwa Yasti adalah salah satu srikandi terbaik yang dimiliki PAN.

"Yasti berhasil menjadi anggota DPR 2 periode dan Pimpinan Komisi V DPR. Walaupun perempuan, kepemimpinan Yasti sudah teruji," kata Zulkifli pada ratusan ribu massa yang memadati lapangan Bolaang Mongondow, dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa, 17 Januari 2017.

Zulkifli yang juga Ketua MPR tersebut mengajak warga Bolaang Mongondow untuk bergabung dalam gerakan perubahan bersama Yasti-Yani. Dia yakin pasangan itulah yang mampu mengubah daerah tersebut.

"Bolaang Mongondow harus maju, pendidikan harus gratis untuk semuanya. Percayakan perubahan itu pada Yasti dan Yani," kata Zulkifli.

Karena padatnya massa, dalam kesempatan itu, Zulkifli dan rombongan harus berjalan sampai 6 km untuk sampai di lapangan tempat kampanye diadakan.

Selain Zulkifli, turut hadir dalam kampanye itu antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan, anggota DPR Lucky Hakim dan Ketua DPP PAN Tatong Bara. Dari partai koalisi hadir Bendahara Umum DPP PDIP yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP