Ketua DPR Ingin Turun Kampanye selama Pilkada

Ketua DPR Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, optimistis Golkar mencapai target kemenangan 60 persen berskala nasional dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017. Hal itu dikatakannya usai rapat tim Pilkada pusat di kantor DPP Golkar.

Ijeck dan Bobby Nasution Bersaing Raih Tiket Golkar di Pilgub Sumut 2024

"Selaku Ketua Umum, saya instruksikan kepada DPD Partai Golkar bergerak. DPR, DPRD untuk turun kampanye," kata Novanto di Slipi, Jakarta Barat, Senin, 16 Januari 2017.

Ketua DPR ini menegaskan, dirinya juga akan ikut menyukseskan kampanye partai berlambang pohon beringin tersebut. Novanto berharap adanya situasi yang kondusif bagi pelaksanaan Pilkada, termasuk kepada penyelenggara.

Golkar Bali Ingin Koalisi Indonesia Maju Berlanjut Hingga di Pilkada

"Termasuk saya selaku Ketua Umum, terutama (turun kampanye) pada hari libur. Yaitu hari Jumat, Sabtu dan Minggu," katanya.

Novanto mengaku telah mengatur segala jadwal turun kampanye ke berbagai daerah, agar tidak bentrok dengan jadwal agenda rutinnya.

Golkar Blacklist Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024: Beliau Sangat Menyakitkan Kami

"Jumat pagi masih untuk bekerja kepentingan DPR. Selanjutnya Jumat, Sabtu, Minggu di daerah-daerah. Ini sudah diatur jadwalnya nanti," kata dia. (ase)

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024