Anies dan Sylvi Ikut Salat Subuh Pengajian Politik Islam

Salat subuh pengajian politik di Masjid Al Azhar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Pengajian Politik Islam bekerja sama dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia, atau GNPF-MUI, mengadakan salat subuh berjamaah dan tablig akbar di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi, 15 Januari 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Salat subuh berjamaah dan tablig akbar tersebut dihadiri oleh ribuan umat muslim. Berdasarkan pantauan, tablig akbar dengan semangat 212 ini dihadiri sejumlah tokoh nasional maupun sejumlah calon gubernur DKI Jakarta.

Sejumlah tokoh yang hadir, antara lain Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir, mantan Ketua MPR Amien Rais, mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, dan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain, serta sejumlah tokoh GNPF-MUI lainnya.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Selain itu, juga tampak hadir calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan dan calon Wakil Gubernur nomor urut 1 Sylviana Murni. Namun, Sylvi terlebih dahulu meninggalkan acara, setelah salat selesai.

Jemaah salat subuh dan tablig akbar pagi ini tampak memenuhi masjid, hingga tumpah ruah ke halaman Universitas Al-Azhar tersebut. (asp)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018