TUTUP
TUTUP
POLITIK

PAN Bicara Strategi Menangi Pemilu

PAN target jadi nomor tiga dalam Pemilu 2019.
PAN Bicara Strategi Menangi Pemilu
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan  (ANTARA/Hafidz Mubarak )

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, menyampaikan orasi politik di Bandung. Dia mengungkapkan bagaimana strategi yang harus dijalani parpol agar memenangkan kompetisi. 

Kunci untuk meraih simpati yakni sungguh-sungguh dan kerja keras turun melayani masyarakat. Untuk itu, dia memerintahkan kader partainya agar memberi manfaat bagi rakyat.

"Hadir di tengah masyarakat, temui dan dengarkan keluhannya," kata Zulkifli dalam keterangan tertulis, Sabtu 14 Januari 2017.

Zulkifli yakin, semangat, kerja keras, dan optimisme kader PAN khususnya di Bandung bisa meraih kembali simpati masyarakat Kota Kembang itu. 

"Yang penting solid, jaga semangat dan sebarkan optimisme ke seluruh kader bahwa PAN siap bangkit rebut kemenangan," tutur Zulkifli.

Sebelumnya, Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu, seluruh pengurus DPP, DPW, dan DPD PAN se-Indonesia merumuskan strategi pada pertengahan Desember tahun lalu. Komite Pemenangan Pemilu Nasional PAN menargetkan masuk tiga besar Pemilu 2019. 

Pemilu 2019 akan diadakan dua tahun lagi. Format yang digunakan akan berbeda dengan Pemilu 2014 karena antara Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) digelar secara bersamaan atau serentak.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP