PAN Bicara Strategi Menangi Pemilu

Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, menyampaikan orasi politik di Bandung. Dia mengungkapkan bagaimana strategi yang harus dijalani parpol agar memenangkan kompetisi. 

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

Kunci untuk meraih simpati yakni sungguh-sungguh dan kerja keras turun melayani masyarakat. Untuk itu, dia memerintahkan kader partainya agar memberi manfaat bagi rakyat.

"Hadir di tengah masyarakat, temui dan dengarkan keluhannya," kata Zulkifli dalam keterangan tertulis, Sabtu 14 Januari 2017.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

Zulkifli yakin, semangat, kerja keras, dan optimisme kader PAN khususnya di Bandung bisa meraih kembali simpati masyarakat Kota Kembang itu. 

"Yang penting solid, jaga semangat dan sebarkan optimisme ke seluruh kader bahwa PAN siap bangkit rebut kemenangan," tutur Zulkifli.

Muhaimin Ungkap Isyarat Jokowi jika Ingin Reshuffle Kabinet

Sebelumnya, Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu, seluruh pengurus DPP, DPW, dan DPD PAN se-Indonesia merumuskan strategi pada pertengahan Desember tahun lalu. Komite Pemenangan Pemilu Nasional PAN menargetkan masuk tiga besar Pemilu 2019. 

Pemilu 2019 akan diadakan dua tahun lagi. Format yang digunakan akan berbeda dengan Pemilu 2014 karena antara Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) digelar secara bersamaan atau serentak.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah)

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

Sejak tiba di Padang pada 29 Desember 2021, Zulkifli Hasan langsung tancap gas untuk bertemu kader-kadernya di Sumbar.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021