Prabowo Puas dengan Gaya Debat Anies dan Sandi

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penampilan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno dalam debat kandidat mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Bukan Cuma Demokrat, PAN Juga Sudah Siapkan Kadernya Buat Pilgub DKI

"Kami dapat pesan dari Pak Prabowo. Pak Prabowo sangat puas," kata Sandiaga Salahudin Uno saat kampanye di GOR Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Januari 2017.

Sandi menilai pesaingnya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni serta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, merupakan pasangan kuat dalam debat kandidat Jumat malam, 13 Januari 2017.

Pilkada 2022 Belum Jelas, Demokrat Pede Siapkan 9 Kader ke Pilgub DKI

"Dua-duanya kuat," katanya.

Sandi juga menuturkan alasan Prabowo Subianto tidak hadir dalam debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta.

Anies Kandidat Terkuat, Survei Median: Kinerja Bagus, Bawa Perubahan

"Memang tidak dijadwalkan dan beliau tidak ingin memecah konsentrasi. Dukungan beliau bukan semata-mata kehadiran," katanya.

Mantan pengusaha ini mengatakan, Prabowo turut membantu sosialisasi Anies-Sandi dengan lebih terjun ke lapangan langsung. Tujuannya, agar Prabowo dapat mengetahui persoalan yang terjadi di lapangan.

"Dukungan mereka di lapangan. Titik yang selama ini beliau hadir juga di Kampung Aquarium, dan di JIEXPO, Kemayoran," tutur Sandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya