Pilkada Jakarta 2017

PKS Janji Kadernya Habis-habisan untuk Menangkan Anies-Sandi

Ilustrasi elite Partai Keadilan Sejahtera.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Ketua Umum partai politik pengusung calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta mulai turun terlibat dalam kampanye untuk memenangkan para calonnya. Prabowo Subianto misalnya sudah mulai turun ikut kampanye.

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Menanggapi hal tersebut, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman, mengatakan bahwa dia akan ikut turun dan terlibat dalam kampanye untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Terkait dengan peran ketua umum, kami sudah turun. Pak Prabowo turun, saya juga akan turun. Tentu nanti pada saat kampanye-kampanye akbar itu lebih lagi kami pasti turun jadi itu strategi yang sudah pasti akan kami lakukan," kata Sohibul Iman saat Rapat Pleno Istimewa keluarga besar Fraksi PKS DPR di Hotel Aston, Jalan TB Simatunpang, Jakarta Selatan, Kamis 12 Januari 2017

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai PKS di DPR Jazuli Juwaini mengatakan, untuk Pilkada DKI, PKS akan mengerahkan seluruh pengurus pusat untuk memenangkan calon yang diusung. Bahkan menurut Jazuli, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri juga mulai aktif menjaring suara untuk Anies-Sandi.

"Ketua majelis syuro sendiri dengan karakter habibnya setiap hari turun ke majelis-majelis taklim untuk pemenangan calon guebernur DKI dati partai keadilan sejahtera," ujarnya.

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Oleh karena itu lanjut Jazuli, seluruh kader dan jaringan PKS akan habis-habisan memenangkan Anies-Sandi di pemilihan gubernur di DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kemenangan. Mohon doa dari teman-teman semua dan warga masyarakat DKI," ujarnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya