Rizieq FPI Mengadu ke DPR, Disambut Fahri dan Fadli

Pemimpin Ormas FPI, Habib Rizieq Shihab.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Pemimpin Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Rabu 11 Januari 2017. Rizieq mengatakan, kedatangannya adalah untuk menyampaikan beberapa aspirasi kepada pimpinan DPR.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

"Gedung dewan ini tempat para wakil rakyat bekerja. Saya sebagai rakyat tentunya kalau ingin menyampaikan aspirasi harus datang ke wakil rakyat supaya nanti wakil rakyatnya bisa menggunakan wewenang kontrolnya demi kebaikan daripada NKRI kita," kata Rizieq sebelum memasuki ruang pimpinan DPR.

Ketika ditanyakan soal aspirasinya, Rizieq tidak banyak menjelaskan. Kata dia, aspirasinya seputar urusan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 45, penegakan keadilan, penegakan hukum dan urusan keutuhan NKRI.

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

"Pokoknya ya tidak keluar dari itu," kata Rizieq.

Rizieq hadir sekitar pukul 13.30 WIB. Dia datang dan disambut Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Setelah keduanya masuk ke dalam lift dan menuju ruang pimpinan, Wakil Ketua DPR lainnya, Fadli Zon, tampak ikut menyusul.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

(ren)

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024