Janji Megawati, PDIP Siap Geruduk Pengganggu Negara

Presiden Joko Widodo Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Ketua Umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri menekankan bahwa Pancasila, Bhinneka Tunggal dan NKRI adalah harga mati di Indonesia. Dia mengingatkan, agar tak ada pihak yang sekali-kali ingin menggoyang negara dan menurunkan pemerintahan yang sah.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

"PDI Perjuangan selalu ikut menjaga jalannya pemerintahan. Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla yang terpilih secara konstitusional. Jadi kalau ada yang mau macam-macam itu Bapak Presiden, Bapak Wapres, panggil saja kita," kata Megawati Soekarnoputri di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa 10 Januari 2017.

Hal tersebut disampaikan Megawati menyusul adanya kasus-kasus yang disangkakan Kepolisian sebagai kasus makar dan ingin menggulingkan pemerintahan.

Istana Pastikan Pansel Calon Pimpinan KPK Segera Diumumkan

"Kalau ada yang macam-macam, anak buah saya sudah ada loh Bapak," kata Megawati yang disambut tepuk riuh para hadirin di JCC.

Dia mengatakan, kader PDIP harus menjunjung bangsa dan negara bahkan mereka harus rela berkorban jiwa untuk negara. Oleh karena itu Megawati menginstruksikan para kader untuk bisa mengawal pemerintahan dan mengamankan pemerintahan Jokowi yang diketahui merupakan kader Partai Moncong Putih tersebut.

Jokowi Tegaskan Tak Ada Pengajuan Percepatan Pilkada 2024
Foto Presiden Jokowi tidak dipajang di kantor DPD PDIP Sumut

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

PDIP menegaskan tidak ada muatan politis dibalik raibnya foto Jokowi di ruang aula Bung Karno DPD PDIP Sumut. Ia berdalih foto Jokowi 'menghilang' karena terjatuh

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024