Fahri Hamzah Sukses Bikin Jokowi Ngakak

Presiden Jokowi bertemu pimpinan DPR.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Presiden Jokowi mengundang pimpinan DPR untuk minum teh di beranda belakang Istana Merdeka, Jumat pagi, 16 Desember 2016. Hadir Ketua DPR Setya Novanto dan beberapa wakilnya seperti Fahri Hamzah (PKS), Fadli Zon (Gerindra) dan Taufik Kurniawan (PAN). Tapi tidak terlihat Agus Hermanto dari Partai Demokrat.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Pertemuan di beranda itu terlihat sangat akrab. Jokowi mempersilakan para pimpinan Dewan ini untuk meminum hidangan teh.

Di sela-sela itu, terlihat Fahri membicarakan sesuatu. Disambut dengan tawa lepas dari Jokowi dan juga Setya Novanto.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Beberapa kali Fahri berkomentar, ditimpali dengan tawa dari orang nomor satu di Indonesia itu. Tapi sayang, tidak terdengar apa yang dibicarakan.

Forum beranda ini, mulai sering dilakukan oleh Jokowi semenjak mencuatnya aksi damai umat muslim terutama usai aksi 411 (4 November 2016) hingga jelang aksi 212 (2 Desember 2016).

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Forum ini untuk konsolidasi politik. Sejumlah elite politik pernah diundang seperti Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, juga Zulkifli Hasan.

(mus)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih oleh KPU RI di Ist

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024