ARB Yakin Golkar Kembali Berjaya

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) optimistis partainya bisa gemilang pada pemilu 2019. ARB meyakini itu karena Golkar kini sudah menyelesaikan praharanya.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Tidak ada kubu, tidak pula ada dualisme kepemimpinan. Menurut  ARB, sekarang seluruh kader Partai Golkar satu visi, satu misi.  

"Jadi sekarang tidak ada lagi kubu Aburizal, tidak ada lagi kubu Pak Agung. Yang ada hanya satu yaitu Partai Golkar," kata ARB dalam acara workshop Nasional dengan anggota DPRD se-Indonesia di Jakarta, di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa, 13 Desember 2016.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Mendengar sambutan ARB, Agung Laksono yang hadir ?dalam acara tersebut pun langsung tersenyum.

ARB mengaskan, setelah mengalami sengketa yang cukup panjang, sudah saatnya Golkar bangkit dan siap mengatur strategi untuk memenangkan Pemilu 2019.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Tak lupa, ARB juga berpesan kepada seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini supaya tidak lupa kepada konstituen di daerah. Baik kader yang saat ini menjabat di DPR RI, maupun di DPRD.

Menurutnya, dengan seringnya mengunjungi konstituen maka peluang Golkar untuk kembali menjadi partai besar dan pemenang Pemilu menjadi lebih besar.

Menutup sambutannya, ARB mendoakan agar di bawah kepemimpinan Setya Novanto, Partai Golkar lebih solid dan bersinar. "Harus lebih solid, harus besar dibanding saat era saya," ujarnya.

Agung Laksono, pada gilirannya juga mengaku sangat senang partainya kini kembali solid. Baik yang duduk di DPR RI maupun di luar partai. Agung pun menyatakan dukungannya dengan rencana Golkar mendirikan sekolah politik.

"Saya mendukung rencana sekolah politik itu, agar lebih berkualitas semua kader Golkar. Dan saya berharap partai ini semakin besar," kata Agung dalam sambutannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya