DPR Minta Kemenhan Selidiki Temuan Benih Mengandung Bakteri

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meminta agar pemerintah segera melakukan penyelidikan terhadap temuan benih dan tanaman cabai, bawang daun, dan sawi hijau yang mengandung bakteri. Dimana, benih-benih tersebut dibawa dan ditanam oleh warga negara China.

Gemar Makan Telur Mentah, Dokter: Bahaya Bagi Tubuh

"Harus ada investigasi, sebab akan menjadi perang biokimia. Ini sangat berbahaya, penyelundupan barang-barang pertanian. Pusat karantina harus membuat laporan dan juga Kementan, ini kasus seperti apa, sengaja atau tidak sengaja," ujar Fahri Hamzah di gedung DPR RI, Jumat 9 Desember 2016.

Fahri menilai, hal ini bisa diduga mengarah perang biokimia pihak Kementerian Pertahanan juga harus terlibat karena dapat membahayakan jiwa rakyat Indonesia.

7 Cara Mencuci Tangan yang Baik dan Benar Sesuai Anjuran Kemenkes

"Kemenhan juga harus terlibat ini karena juga mengancam pertahanan negara kita," katanya.

Sebelumnya, Pusat Karantina melakukan pemusnahan dua kilogram benih cabai, 5.000 batang tanaman cabai dan satu kilogram benih bawang daun dan sawi hijau dilakukan dengan cara dibakar dengan incinerator di Instalasi Karantina Hewan Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno-Hatta.  (webtorial)

VIDEO: Konsumsi Obat Alami Ini Dapat Jaga Sistem Kekebalan Tubuh
Ilustrasi bercinta.

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Berhubungan Seks

Ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan yang harus diingat. Inilah lima hal yang tidak boleh dilakukan setelah berhubungan seks

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022