Wakil Ketua DPR Bangga Timnas Indonesia Melaju ke Final AFF

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.
Sumber :

VIVA.co.id – ??Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang berhasil mengatasi permainan Timnas Vietnam.

Kurnia Meiga: Dari Puncak Kejayaan Timnas Kini Jatuh Terjerembab

Menurutnya, pertandingan semifinal tadi malam berlangsung cukup seru dan menegangkan.

"??Pertama saya mengucapkan selamat untuk Timnas Indonesia yang berhasil mengatasi permainan Timnas Vietnam. Pertandingan yang cukup seru dan menegangkan. Lewat perpanjangan waktu, Timnas kita berhasil menyamakan kedudukan dan memastikan kesempatan untuk berlaga di Final Piala AFF tahun 2016," kata Taufik di Komplek DPR RI, Kamis 8 Desember 2016.

Kurnia Meiga Kini Dihujat Usai Aib Dibongkar Mantan Istri dan Sempat Dikasihani Publik

Politisi PAN ini ?menilai, Boaz Solossa Cs telah menunjukkan perjuangan gigih dengan sportivitas yang sangat tinggi.

Menurutnya, perlawanan Timnas Vietnam yang terkenal dengan kualitas penyerangan dan pertahanan yang baik sepanjang gelaran Piala AFF 2016, berhasil diredam.

Kurnia Meiga Kini Jualan Keripik, Azhiera Adzka Bongkar Perilaku Mantan Saat Masih Suami Istri

"Memang Timnas Indonesia layak memperoleh tempat di Final," katanya.

Taufik mengaku sangat bangga dengan kegigihan yang ditunjukkan oleh para pemuda kita yang berlaga di Vietnam. Seluruh official Timnas Indonesia mulai dari pelatih dan asisten pelatih patut diacungi jempol. Mereka telah bekerja maksimal dengan segala potensi yang ada.

?Secara khusus, Taufik sangat bangga dengan Alfred Riedl yang kembali berhasil memenuhi targetnya untuk menghantarkan Timnas Indonesia ke ajang Final Piala AFF 2016.

Target yang sesungguhnya tidak mudah direalisasikan mengingat kondisi persepakbolaan kita yang dipenuhi dinamika yang cukup menguras energi.

Meski demikian, Riedl mampu memompa semangat dan mendesain strategi yang apik untuk membuktikan bahwa Timnas Indonesia layak mendapatkan tempat terbaik.

Hal ini juga membuktikan bahwa para pemain muda kita tidak pernah kehilangan asa untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Sepakbola kita dipenuhi dengan talenta-talenta potensial dan terbaik untuk terus diasah sehingga mampu berbicara lebih banyak di pentas internasional.

"Timnas telah menunjukkan mental petarung. Mental juara yang tidak pantang mundur dan mudah menyerah," ujar Taufik.

"Terakhir sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Timnas Indonesia. Kalian telah membuktikan bahwa Garuda di dada kalian tidak hanya simbol, tapi pelecut semangat untuk mempersembahkan hasil terbaik demi mengharumkan nama Indonesia dan membanggakan seluruh rakyat Indonesia," katanya. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya