TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua MPR Terharu Aksi 212 Tertib dan Damai

Tidak perlu khawatir terhadap ‘Aksi Super Damai’ 212.
Ketua MPR Terharu Aksi 212 Tertib dan Damai
Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Istimewa)

VIVA.co.id - Ketua MPR, Zulkifli Hasan, mengapresiasi Aksi Super Damai 212 yang berlangsung aman dan sejuk. Zulkifli mengaku terharu melihat aksi yang tertib dan damai tersebut.

"Sungguh suatu kebanggaan menjadi umat Islam Indonesia," kata Zulkifli di kantornya, Nusantara V MPR, Senayan, Jakarta, 2 Desember 2016.

Zulkifli pun mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tetap tenang dan tidak perlu khawatir terhadap ‘Aksi Super Damai’ ini.

"Kepada saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, mari tetap tenang dan jangan khawatir dengan aksi super damai ini. Percayalah, kita akan tetap bersatu sebagai bangsa," ungkapnya.

Zulkifli juga mendoakan para ulama, TNI-Polri, dan seluruh peserta Aksi Super Damai 212, agar tetap sehat dan mendapat perlindungan dari Alloh SWT dalam melakukan aksi dan menjalankan tugas.

"Mari bersama kita mendoakan semua kebaikan untuk bangsa Indonesia. Semoga Allah memberikan pertolongan pada kita semua," tutur Zulkifli yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut.

Sebelumnya, Zulkifli juga menanggapi soal penangkapan sejumlah tokoh Gerakan Selamatkan NKRI karena dugaan makar. Mereka yang ditangkap akan menemuinya untuk memberikan maklumat agar segera dilakukan sidang istimewa.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP