TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Prabowo Subianto Yakin Aksi 212 Aman dan Damai

Semua lapisan masyarakat agar selalu melaksanakan kebaikan.
Prabowo Subianto Yakin Aksi 212 Aman dan Damai
Ketua DPR Setya Novanto dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (Syaefullah)

VIVA.co.id –  Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sangat yakin aksi Bela Islam III dengan agenda doa bersama, tausiah serta salat Jumat berjamaah di lapangan Monas, akan berjalan dengan baik dan lancar pada Jumat, 2 Desember 2016.

Hal ini disampaikan Prabowo usai melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016. Dengan kesepakatan yang telah ada, aksi akan berjalan dengan damai dan juga aman.

"Kita berharap akan berjalan damai dan aman," kata Prabowo.

Meski begitu, Prabowo mengimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu mengikuti aturan dan melaksanakan kebaikan.

"Ya saya terus menerus memberikan masukan dan saran untuk kebaikan semua. Sudah saya sampaikan pada kesempatan-kesempatan yang ada," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPR, Setya Novanto ikut, memastikan, aksi superdamai yang berlangsung di lapangan Monas akan berjalan baik.

"Karena Pak Prabowo punya pengalaman yang sangat strategis dan dua kali bertemu Presiden. Saya lihat dua tokoh besar ini bersama dalam suasana teduh. Tentu inilah saya banyak minta saran agar suasana damai demi kepentingan negara," kata Setya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP