TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Prioritas Setya Novanto Setelah Kembali Jadi Ketua DPR

Kesejahteraan anggota DPR akan dihidupkan kembali.
Prioritas Setya Novanto Setelah Kembali Jadi Ketua DPR
Setya Novanto Jabat Ketua DPR Lagi (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, telah dilantik kembali menjadi ketua Dewan Perwakilan Rakyat. Dia pun berjanji akan melaksanakan beberapa hal sebagai prioritas, setelah menduduki kembali posisinya. 

Hal ini menyangkut usulan revisi Undang Undang tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD, terutama menyangkut pengaturan ulang komposisi pimpinan DPR.

"Tentu kita pelajari dan pertimbangkan sebaik-baiknya. Nanti saya koordinasikan dengan pimpinan-pimpinan yang lain dan juga komisi yang terkait," kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 30 November 2016.

Selain itu, dia menyinggung mengenai kesejahteraan anggota DPR. "Yang jelas, mengenai kesejahteraan kepada anggota, kami akan terus hidupkan kembali," ujar Novanto.

Terkait bidang legislasi, Novanto menjelaskan, target program legislasi nasional akan menjadi sorotan. Target ini akan dipenuhi sesuai proses yang semestinya.

Sementara itu, mengenai kunjungan ke luar negeri, dia mengaku tidak akan menghentikannya. Kunjungan tersebut sudah tercantum dalam aturan dan tata tertib.

"Itu kan diatur dalam tatib. Tatib sudah mengatur, saya rasa kami lanjutkan. Jangan sampai tidak," ucap Novanto.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP