Golkar Ganti Ketua Komisi II DPR

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan pergantian ketua Komisi II. Posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rambe Kamarul Zaman kini dipegang oleh Zainuddin Amali, yang sebelumnya berasal dari Komisi I. Pergantian ini disebut untuk meningkatkan kinerja Partai Golkar di semua lini.

Pengorbanan Menpora Demi Turnamen Pramusim Liga 1 2021

"Ya, jadi posisi-posisi itu akan dievaluasi setiap tahun. Tentu Partai Golkar akan mengambil kebijakan-kebijakan penting dalam rangka peningkatan dan kinerja dalam efektivitas kinerja partai di DPR ini," kata Sekjen Golkar Idrus Marham di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 30 November 2016.

Menurut Idrus, keputusan ini dilakukan setelah rapat antara DPP Partai Golkar dan Fraksi Golkar di DPR. Setelah ini, partai akan mengevaluasi hasil dari rotasi ini.

Mendagri Sebut Kebutuhan Tambahan Anggaran Pilkada Rp1,4 Triliun

"Nanti kami lihat efektivitasnya," Idrus menambahkan.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Amali siap melaksanakan tugas barunya itu. Amali juga siap melaksanakan tugas-tugas di Komisi II DPR, seperti halnya RUU Pemilu yang saat ini sedang dibahas oleh pemerintah dan DPR.

Model Kampanye Pilkada 2020 Dipastikan Bakal Berubah Total

"Sebagai kader, ditugaskan di mana pun kita tidak boleh tidak siap," kata Amali.

Satria Muda juara IBL 2021

Minta Izin ke Menpora RI, IBL Musim 2022 Akan Digelar Januari

Menpora RI beraudiensi dengan Indonesian Basketball League (IBL) musim 2022 direncanakan akan digelar pada Januari mendatang.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2021