TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Novanto: Kami Selalu Mementingkan Kepentingan Bangsa

Sidang paripurna DPR menerima Novanto sebagai Ketua DPR.
Novanto: Kami Selalu Mementingkan Kepentingan Bangsa
Setya Novanto. (Rizki Anhar)

VIVA.co.id - Setya Novanto menyatakan terima kasih dan penghargaannya kepada fraksi-fraksi dan seluruh anggota DPR atas pelantikannya sebagai Ketua DPR. Dia pun menyampaikan pidato perdananya.

"Melalui rapat paripurna, Dewan telah menetapkan saya kembali sebagai Ketua DPR Republik Indonesia. Sebagai partai politik saya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sekaligus sebagai bukti untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ini," kata Novanto saat pelantikannya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 30 November 2016.

Ia menegaskan dengan dukungan dan doa dari seluruh anggota Dewan dan seluruh rakyat Indonesia bersama pimpinan DPR yang lain akan bekerja keras menjaga amanah jabatan tersebut.

"Kami juga akan meningkatkan hubungan yang lebih produktif dengan lembaga tinggi negara yang lain khususnya dengan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperkuat sistem presidensial," kata Novanto.

Ia memastikan program-program yang akan dilaksanakan bersama mulai dari legislasi, pengawasan, dan anggaran demi kepentingan yang lebih jauh untuk kesejahteraan Indonesia.

"Untuk itu saya mohon kepada seluruh anggota Dewan yang terhormat mari kita memajukan lembaga DPR ini dengan sebaik-baiknya. Kita akan bersama-sama dengan Pimpinan dan Dewan untuk kita saling asah saling asuh. Kita akan selalu mementingkan kepentingan bangsa dan negara," kata Novanto.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP