Novanto: Kami Selalu Mementingkan Kepentingan Bangsa

Setya Novanto.
Sumber :
  • Rizki Anhar

VIVA.co.id - Setya Novanto menyatakan terima kasih dan penghargaannya kepada fraksi-fraksi dan seluruh anggota DPR atas pelantikannya sebagai Ketua DPR. Dia pun menyampaikan pidato perdananya.

Novanto Bicara Soal Sanksi Titiek Soeharto

"Melalui rapat paripurna, Dewan telah menetapkan saya kembali sebagai Ketua DPR Republik Indonesia. Sebagai partai politik saya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sekaligus sebagai bukti untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ini," kata Novanto saat pelantikannya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu, 30 November 2016.

Ia menegaskan dengan dukungan dan doa dari seluruh anggota Dewan dan seluruh rakyat Indonesia bersama pimpinan DPR yang lain akan bekerja keras menjaga amanah jabatan tersebut.

Raja Salman Datang, Gedung Anggota Dewan Juga Dibenahi

"Kami juga akan meningkatkan hubungan yang lebih produktif dengan lembaga tinggi negara yang lain khususnya dengan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperkuat sistem presidensial," kata Novanto.

Ia memastikan program-program yang akan dilaksanakan bersama mulai dari legislasi, pengawasan, dan anggaran demi kepentingan yang lebih jauh untuk kesejahteraan Indonesia.

Ketua DPR Minta Komisi III Tanggapi Massa Aksi 212

"Untuk itu saya mohon kepada seluruh anggota Dewan yang terhormat mari kita memajukan lembaga DPR ini dengan sebaik-baiknya. Kita akan bersama-sama dengan Pimpinan dan Dewan untuk kita saling asah saling asuh. Kita akan selalu mementingkan kepentingan bangsa dan negara," kata Novanto.

Ketua DPR RI dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud

Kerjasama Indonesia-Arab Saudi Sinyal Positif Investasi

Ditandai dengan penandatanganan 10 MoU antara Indonesia-Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2017