TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pergantian Ketua DPR

Setya Novanto Akan Undang Ade Komarudin

"Sekarang karena beliau sedang berobat, tak hadir."
Setya Novanto Akan Undang Ade Komarudin
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. (VIVA.co.id/Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Setya Novanto hadir dalam sidang paripurna pergantian Ketua DPR. Dia akan kembali menduduki jabatan sebagai Ketua DPR menggeser posisi Ade Komarudin atau Akom.

Novanto dengan setelan jas hitam hadir sekitar pukul 16.00 WIB yang langsung dihujani banyak pertanyaan oleh awak media. Saat kedatangannya tak banyak yang ia lontarkan.

Saat ditanya apakah ia sudah melakukan komunikasi dengan Akom, ia mengatakan sudah melakukannya melalui sambungannya telepon. Tapi ia tak menceritakan apa saja isi percakapannya.

"Sekarang karena beliau sedang berobat, tak hadir. Setelah ini pasti saya undang," kata Novanto sambil berjalan menuju ruang sidang paripurna DPR, Jakarta, Rabu 30 November 2016.

Adapun terkait dengan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang memberhentikan Akom dari jabatan ketua DPR, ia juga tak memberikan sikap dan pernyataan tegas.

"Nanti (akan berkomentar), setelah saya selesai rapat di fraksi," kata Novanto.

Sebelumnya, para pimpinan fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat menggelar rapat paripurna guna membahas pergantian Ketua DPR dari Ade Komarudin ke Setya Novanto sore ini.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP