TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Plt Gubernur DKI: Cuaca Boleh Panas, Politik Tidak

Hal itu disampaikan Sumarsono kepada generasi muda.
Plt Gubernur DKI: Cuaca Boleh Panas, Politik Tidak
Plt Gubernur Sumarsono di Apel Nasional Nusantara Bersatu (VIVA.co.id/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengimbau kepada para pemuda, pelajar, mahasiswa dan generasi muda bangsa agar tidak termakan dengan isu-isu yang bisa membuat suasana kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 memanas.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam apel nasional bertajuk "Apel Nasional Nusantara Bersatu" di Silang Barat Monumen Nasional (Monas), Rabu, 30 November 2016.

"Menjelang suasana kampanye, cuaca boleh panas tapi suasana politik tidak boleh memanas karena kita semua saudara," kata Sumarsono di Jakarta.

Ia meminta kepada para warga yang hadir di Monas, terutama para pelajar untuk mengisi kehidupan dengan kegiatan yang konstruktif dan positif sesuai dengan bidang dan kemampuan yang dimilikinya.

"Maka saya minta, terutama adik-adik semua yang punya handphone, saya minta mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang konstruktif dan positif dengan kemampuan dan bidangnya masing-masing," kata Soni, sapaan akrab Sumarsono.

Dia juga berpesan apabila ada yang menerima berita hoax agar tidakditeruskan ke pihak-pihak lain.

"Kalau kalian nerima berita atau hal lainnya yang kira-kira hawanya memanas atau hoax, dihapus. Jangan malah di-forward karena Anda tahu itu tidak benar. Itu info yang tidak benar. Mari kita sejukkan Jakarta," ujarnya.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP