TUTUP
TUTUP
POLITIK

Bamus DPR Rapat Bahas Pergantian Ade Komarudin

Dari 10 fraksi, hanya sembilan yang hadir.
Bamus DPR Rapat Bahas Pergantian Ade Komarudin
Ketua DPR Ade Komarudin menyampaikan hasil rapat Badan Musyawarah DPR di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (27/1) (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Badan Musyawarah DPR, malam ini menggelar rapat untuk menentukan jadwal sidang paripurna, guna memutuskan pergantian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat dari Ade Komarudin kepada Setya Novanto.

Dalam pantauan VIVA.co.id, rapat Bamus digelar tertutup pukul 20.30 WIB, di Gedung Nusantara III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 29 November 2016 

Sesuai hasil rapat pleno DPP Partai Golkar, posisi Ade bakal diganti dengan Novanto. Hasil pleno ini sebelumnya dikirim ke Fraksi Golkar DPR dan diteruskan ke pimpinan DPR untuk dibahas pada rapat pimpinan. Setelah dibahas, surat ini ditujukan ke Bamus.

Dari 10 fraksi yang ada di DPR, berdasarkan absensi, ada sembilan fraksi yang menghadiri rapat Bamus ini.

Partai Demokrat diwakili Teuku Riefky Harsya dan Benny K. Harman; PAN diwakili Yandri Susanto; Partai NasDem diwakili Johnny G. Plate; Partai Hanura diwakili Nurdin Tampubolon; PKS diwakili Zulkieflimansyah; PPP diwakili Reni Marlinawati; Partai Golkar diwakili Azis Syamsuddin, Bobby Adhityo Rizaldi, Ferdiansyah, Adies Kadir, dan Bowo Sidik.

Selain itu, dari Fraksi PDI Perjuangan ada Bambang Wuryanto dan Yulian Gunhar; Serta Fary Djemy Francis mewakili Fraksi Gerindra.

Sementara Fraksi PKB, tak terlihat ada wakilnya yang menghadiri rapat Bamus ini. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP