TUTUP
TUTUP
POLITIK

Idrus Yakin Partai Lain Memahami Keputusan Golkar

Golkar akan mengganti Akom sebagai ketua DPR dengan Setya Novanto.
Idrus Yakin Partai Lain Memahami Keputusan Golkar
Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham menerita SK kepengurusan Partai Golkar. (Eka Permadi)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham meyakini fraksi-fraksi yang ada di DPR akan memahami dan saling menghargai apa yang menjadi keputusan sesama partai politik khususnya terkait pergantian ketua DPR.

"Paket fraksi dalam UU MD3 dan tata tertib jelas, sehingga kami yakin teman-teman di partai politik dan fraksi sebagai mitra kami pasti akan pahami dan saling menghargai sesama partai politik," kata Idrus di gedung DPR, Jakarta, Selasa 29 November 2016.

Ia mengatakan tidak dalam posisi untuk mengomunikasikan pergantian ketua DPR dengan fraksi-fraksi yang ada di DPR. Ia hanya meyakini para anggota DPR pasti memahami aturan yang ada.

"Kami bertemu dengan Pak Surya Paloh, Bu Megawati, Pak Zulkifli Hasan dan melakukan komunikasi dengan prinsip saling menghargai," kata Idrus.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar telah secara bulat dan aklamasi akan melakukan pergantian ketua DPR dari Ade Komarudin kembali kepada Setya Novanto. Terkait keputusan ini, Partai Golkar telah mengirim surat kepada Fraksi Golkar di DPR dan pimpinan DPR.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP