TUTUP
TUTUP
POLITIK

Temui Ade Komarudin, Idrus Marham Sampaikan Terima Kasih

Ade akan digantikan Setya Novanto sebagai Ketua DPR.
Temui Ade Komarudin, Idrus Marham Sampaikan Terima Kasih
Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mendatangi DPR khusus untuk bertemu dengan Ketua DPR Ade Komarudin. Kedatangannya dilakukan pasca pernyataan Ade soal pergantian Ketua DPR.

"Hari ini sebagai pribadi dan Sekjen Golkar sengaja ke DPR khusus untuk menemui saudara Ade Komarudin, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdiannya sebagai Ketua DPR," kata Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 29 November 2016.

Ia juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pernyataan Ade yang menerima keputusan DPP Partai Golkar tentang pemberhentian dan pergantian Ketua DPR.

"Sekaligus pernyataannya sebagai kader terbaik partai taat aturan, azas, aturan partai dan aturan kenegaraan, Akom menyatakan legowo untuk dilantik Setya Novanto sesuai keputusan DPP Golkar. Jadi tak ada masalah. Tentu akan diproses oleh mekanisme yang ada di DPR," kata Idrus.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar telah secara bulat dan aklamasi akan melakukan pergantian ketua DPR dari Ade Komarudin kembali kepada Setya Novanto. Terkait keputusan ini, Partai Golkar telah mengirim surat kepada Fraksi Golkar di DPR dan Pimpinan DPR.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP