TUTUP
TUTUP
POLITIK

PDIP Nilai Positif Pertemuan Megawati-Ade Komarudin

Hal tersebut disampaikan Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga.
PDIP Nilai Positif Pertemuan Megawati-Ade Komarudin
Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga (VIVA.co.id/Fajar Ginandjar Mukti)

VIVA.co.id –  Wasekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengatakan, silaturahim yang dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Ade Komarudin alias Akom dengan Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, dilakukan pada saat yang tepat.

Namun Eriko enggan mengartikan lebih lanjut yang dimaksudkannya dengan frasa waktu yang tepat tersebut. Diketahui saat ini kembali mencuat wacana posisi ketua DPR akan kembali diduduki oleh Setya Novanto yang sempat digantikan Ade.

"Pada saat ini kelihatannya waktu yang tepat untuk Beliau berdua bisa bertemu dalam silaturahim yang memang biasa dilakukan Ade Komarudin juga kepada seluruh ketua umum partai," ujar Eriko di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat 25 November 2016.

Eriko sendiri ikut dalam pertemuan Megawati dan Ade. Tak lama awak media juga menyaksikan Ade Komarudin di lokasi tersebut. Sebagai Wasekjen, dia mengatakan ikut  mendampingi ketua umum partainya melakukan pertemuan politik.  

"Teman-teman media bisa menanyakan kepada Beliau (Ade Komarudin) langsung, seperti apa pembicaraannya," ujar Eriko.

Ade Komarudin sebelumnya dijadwalkan menyambangi rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng pada pukul 14.00 WIB.

Pantauan VIVA.co.id , Eriko merupakan politikus yang lebih awal tiba dengan menggunakan mobil Xtrail hitam pelat nomor B 1878 RFH.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP