PDIP Nilai Positif Pertemuan Megawati-Ade Komarudin

Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginandjar Mukti

VIVA.co.id –  Wasekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengatakan, silaturahim yang dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Ade Komarudin alias Akom dengan Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, dilakukan pada saat yang tepat.

Anies Baswedan Sebut Tinggal Tunggu Waktu Jusuf Kalla dan Megawati Ketemu

Namun Eriko enggan mengartikan lebih lanjut yang dimaksudkannya dengan frasa waktu yang tepat tersebut. Diketahui saat ini kembali mencuat wacana posisi ketua DPR akan kembali diduduki oleh Setya Novanto yang sempat digantikan Ade.

"Pada saat ini kelihatannya waktu yang tepat untuk Beliau berdua bisa bertemu dalam silaturahim yang memang biasa dilakukan Ade Komarudin juga kepada seluruh ketua umum partai," ujar Eriko di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat 25 November 2016.

Suara Ganjar-Mahfud Terpuruk, Viral Lagi Ucapan Megawati: Jokowi Kasihan Deh

Eriko sendiri ikut dalam pertemuan Megawati dan Ade. Tak lama awak media juga menyaksikan Ade Komarudin di lokasi tersebut. Sebagai Wasekjen, dia mengatakan ikut  mendampingi ketua umum partainya melakukan pertemuan politik.  

"Teman-teman media bisa menanyakan kepada Beliau (Ade Komarudin) langsung, seperti apa pembicaraannya," ujar Eriko.

Ditemani Puan-Prananda, Megawati Nyoblos di TPS Kebagusan

Ade Komarudin sebelumnya dijadwalkan menyambangi rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng pada pukul 14.00 WIB.

Pantauan VIVA.co.id , Eriko merupakan politikus yang lebih awal tiba dengan menggunakan mobil Xtrail hitam pelat nomor B 1878 RFH.

Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (kanan) berbincang dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta

Hasto PDIP Klaim Angket Belum Bergulir Bukan Tunggu Intruksi Megawati tapi Banyak Tekanan

PDIP yang bersuara kencang soal hak angket kecurangan Pemilu 2024 seperti maju mundur tak jelas arahnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024