Diajukan Jadi Ketua DPR, Setya Novanto: Saya Baru Tahu

Politisi Golkar, Ade Komarudin (kiri) dan Setya Novanto (kanan).
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, mengaku belum mengetahui hasil rapat pleno yang mengusulkan dirinya kembali menjadi Ketua DPR untuk menggantikan Ade Komarudin.

Ketua DPR: UN Diganti Jadi Assessment Harus Dikaji Lebih Dalam

"Saya saja baru sampai tadi malam, ketemu Presiden terus ada rapat-rapat. Nanti tentunya pasti semuanya akan berjalan dengan baik. Saya saja baru tahu, saya lihat tadi," kata Setya Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Mengenai kabar akan adanya kegaduhan bila dirinya kembali ke posisi itu, Setya tak mau menanggapi panjang. "Saya saja masih belum lihat. Nanti kami lihat perkembangan dari semua. Dari partai juga masih mau laporin," ujarnya.

Hari HAM, Ketua DPR Minta Pemerintah Penuhi Hak Pendidikan

Selain itu, Novanto juga belum memastikan jika dia memang bersedia kembali memangku jabatan tersebut setelah mengundurkan diri pascakasus "Papa Minta Saham" beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Setya merupakan Ketua DPR sementara Ade Komarudin adalah Ketua Fraksi Golkar. Mereka saling bertukar jabatan setelah Setya mundur dari jabatan DPR 1 tersebut. "Ya kami lihat, semuanya saya bicarakan secara musyawarah, secara baik," katanya. (ase)

Puan Pastikan Kementerian Cuma Bermitra dengan Satu Komisi di DPR
Ketua DPR RI Periode 2019-2024, Puan Maharani

Puan Maharani: Kasus Jiwasraya Tak Perlu Pansus

DPR saat ini sudah membentuk Panja Jiwasraya.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2020