TUTUP
TUTUP
POLITIK

Diajukan Jadi Ketua DPR, Setya Novanto: Saya Baru Tahu

Hal itu diputuskan rapat pleno pimpinan Golkar.
Diajukan Jadi Ketua DPR, Setya Novanto: Saya Baru Tahu
Politisi Golkar Setya Novanto dan Ade Komaruddin (Antara/ Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, mengaku belum mengetahui hasil rapat pleno yang mengusulkan dirinya kembali menjadi Ketua DPR untuk menggantikan Ade Komarudin.

"Saya saja baru sampai tadi malam, ketemu Presiden terus ada rapat-rapat. Nanti tentunya pasti semuanya akan berjalan dengan baik. Saya saja baru tahu, saya lihat tadi," kata Setya Novanto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Mengenai kabar akan adanya kegaduhan bila dirinya kembali ke posisi itu, Setya tak mau menanggapi panjang. "Saya saja masih belum lihat. Nanti kami lihat perkembangan dari semua. Dari partai juga masih mau laporin," ujarnya.

Selain itu, Novanto juga belum memastikan jika dia memang bersedia kembali memangku jabatan tersebut setelah mengundurkan diri pascakasus "Papa Minta Saham" beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Setya merupakan Ketua DPR sementara Ade Komarudin adalah Ketua Fraksi Golkar. Mereka saling bertukar jabatan setelah Setya mundur dari jabatan DPR 1 tersebut. "Ya kami lihat, semuanya saya bicarakan secara musyawarah, secara baik," katanya. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP